Beranda Drag Tes motor drag Satria FU150 joki wanita ini tewas di tempat!

Tes motor drag Satria FU150 joki wanita ini tewas di tempat!

Riska Cibel tewas saat tes Motor Drag Satria FU150

Monsterbalap – Kabar duka datang dari olah raga adu cepat roda dua yaitu Drag. Dia adalah Riska Alvionita (19) alias Riska Cebel. Pembalap asal Trenggalek jawa timur ini meregang nyawa saat mengetes motor drag Satria FU150.

Bersama teman-temanya Dia melakukan tes di jalan pedesaan, disitu terlihat ada jalan di tengah-tengah sawah dan di samping kanan dan kirinya terdapat beton sebagai pembatas jalan dan sawah, bahkan jalan yang buat testing pun juga sangat sempit.

Saat ia melaju di atas motor, terlihat ia seperti hilang kendali, ban terlihat seperti oleng sedikit. Dan saat itu lah Ia dan motornya langsung menghantam beton pembatas antara jalan dan sawah, dia tewas seketika akibat benturan yang terlalu keras.

Untuk penyebab utamanya apa mbah sendiri juga belum tahu persis. Bagi yang penasaran kejadian detailnya bisa lihat video di bawah ini.

Terlihat jelas di video tersebut sang joki sama sekali tidak safety ridding. So, itu sangat berbahaya. Pesan moralnya mbah disini adalah: “Saat berkendara tolong perhatikan keamanan anda, safety ridding itu sangat sangat penting,jangan pernah di abaikan. Dimana pun anda berkendara,apalagi untuk keperluan balap,tolong prioritaskan keamanan dan keselamatan. Safety Gear itu penting”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here