Beranda Hasil Hasil Moto2 Brno, Ceko 2018: Adik Rossi podium, adik Marquez nyungsep

Hasil Moto2 Brno, Ceko 2018: Adik Rossi podium, adik Marquez nyungsep

Monsterbalap.com – Satu kata buat balapan Moto2 kali ini, SERU! Sejak awal race semua pembalap melaju sangat kompetitif, seperti Bagnaia, Marini dan Oliveira.

Adik Valentino Rossi, Luca Marini sempat adu salip dengan rekan setimnya di Sky Racing VR46, Francesco Bagnaia, keduanya sempat memimpin balapan lumayan lama sebelum Lorenzo Baldassarri datang merangsak kedepan.

Tapi adik Luca Marini mampu bertahan untuk berjuang memperebutkan kemenangan, sedangkan Bagnaia masih berkutit di posisi ketiga, bahkan Bldassarri yang juga merupakan anak didik Valentino Rossi juga harus turun ke belakang setelah disalip Marini.

Pada lap terakhir terjadi pertempuran yang sangat menarik antara Oliveira vs Luca Marini. Saat menjelang dua tikungan terakhir Marini berada dekat di belakang Oliveira, dia mencoba overtaking Oliveira dan sempat berhasil, namun sayang Oliveira berhasil kembali menyalip Marini karena berada di racing line yang tepat.

Meskipun finish di posisi kedua namun ini hasil yang bagus untuk Luca Marini, seuah progress yang sangat baik sekali. Dan kedua pembalap SKY Racing VR46 pun semuanya naik podium.

Nasib kurang baik dialami adik Marc Marquez, Alex Marquezz yang jatuh karena tergelincir saat mencoba mempertahankan posisinya dai kejaran Oliveira.

Hasil lengkap Moto2 Brno, Ceko 2018:

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here