Beranda MotoGP Andrea Dovizioso: padahal saya ingin melawan Valentino Rossi di Misano

Andrea Dovizioso: padahal saya ingin melawan Valentino Rossi di Misano

Monsterbalap – Dovizioso datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan. Tentu saja dia akan semakin optimi ditambah Misano merupakan sirkuit kandangnya. Beberapa minggu lalu Ducati melakukan tes disini dan hasilnya positif. Dengan bekal set up yang sudah ada,tentu akan membuat Ducati lebih maju daripada rivalnya.

Sejak tahun 2008 Dovi belum pernah finish diatas urutan empat di Misano. Dia optimis akan menjadi lawan yang kuat untuk rival utamanya

“Di masa lalu sirkuit Misano belum terlalu menguntungkan buat Ducati, tapi beberapa minggu yang lalu kami melakukan tes yang sangat positif di sirkuit ini dan kami dalam kondisi yang bagus, jadi kami akan berusaha membawa pulang hasil yang sebaik mungkin”.

Dovi juga sangat menyayangkan absenya Valentino Rossi akibat dibekap cedera pada kaki. Biar bagaimana pun selalu ada yang kurang balapan dirumah sendiri tanpa teman senegara. Karena Dovi juga berharap akan ada duel antara dia dan Rossi,agar atmosfer penonton semakin menarik.

“Datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan itu sangat fantastis, meski saya sangat menyesal Valentino Rossi tidak akan berada di sana, karena akan sangat bagus jika saya melawannya,” katanya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here