Beranda Dovizioso Andrea Dovizioso tolak tawaran Ducati

Andrea Dovizioso tolak tawaran Ducati

MONSTERBALAP.COM – Situasi Ducati saat ini sangat rumit untuk planning masa depan 2019 dan seterusnya. Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo berbicara tentang kontraknya bersama Ducati, dan itu bukan hal yang sederhana untuk dinegosiasikan karena dasar awalnya sudah tidak seimbang.

Ducati mengambil Lorenzo dari Yamaha dengan kontrak 12,5 juta per musim selama dua tahun, sementara Dovizioso yang telah bersama-sama sejak 2013 hanya 2juta. Padahal sejak itu Dovi telah memenangkan perlombaan, dan bahkan tahun lalu ia juga bertrung untuk memperebutkan gelar juara dunia, jelas itu bukan sesuatu yang biasa.

Disisi lain Lorenzo belum mampu memberikan yang terbaik, jadi negosiasi pertama terpaksa ditolak karena jauh dari yang diharapkan. Klarifikasi itu diungkapkan oleh sang manager, Simone Battistella bahwa sebenarnya Dovizioso tidak meminta jumlah yang banyak, Dovi hanya meminta yang memang layak untuk dia dapatkan setelah apa yang dia kerjakan selama ini di Ducati.

Negosiasinya sangat jauh dari harapan. Kami mengadakan pertemuan dengan Ducati dan pada akhirnya kami memutuskan bahwa masih ada hal lain yang harus dikoreksi mengenai hal ini. Andrea tidak meminta sesuatu yang luar biasa,. Dia hanya bertanya apa yang layak untuk pekerjaan yang telah dia lakukan selama ini. Dan untuk saat ini masih jauh dari kesepakatan. ” Ucap Simone kepada Autosport.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here