Beranda MotoGP Andrea Iannone: Sebenarnya saya lebih cepat dari Maverick Vinales

Andrea Iannone: Sebenarnya saya lebih cepat dari Maverick Vinales

Monsterbalap – Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone secara terang-terangan membandingkan gaya balapnya dengan pendahulunya “Maverick Vinales”, dan mengatakan bahwa sebenarnya putaran waktunya lebih cepat daripada Vinales.

Saat ini Iannone tampak sedang kesulitan mengendarai GSX-RR dan berusaha untuk memperbaiki masalah yang ada.

“Saya percaya terhadap Suzuki,itulah mengapa saya ada disini. Perubahan ini adalah motivasi besar bagi saya, Ini adalah tantangan besar dan saat ini merupakan waktu yang sangat sulit dari kejuaraan, karena kita mengharapkan situasi yang sangat berbeda dalam kondisi yang berbeda, “kata Iannone.

“Kami belum membaik di beberapa bagian tapi sekarang selangkah demi selangkah sudah sedikit membaik. Saya melihat data dari tahun lalu dan saya lihat saya tidak terlalu jauh berbeda dengan Maverick”.

Seperti yang kita tahu bahwa Iannone banyak mendapat kritikan,dan yang paling pedas adalah kritikan dari Kevin Schwant. Namun begitu,Iannone berpendapat bahwa letak kekuranganya bukan hanya pada dirinya saja.

“Saya sudah mencoba menyesuaikan diri. Pada beberapa balapan saya tiba lebih cepat daripada dia di catatan waktu, tapi hasilnya sangat berbeda, meski dengan waktu laptime yang lebih baik,tapi saya tetap di posisi kesepuluh sedangkan dia di posisi kedua atau lebih dulu. Tapi yang pasti saya selalu mencoba 100 persen,dan tidak semua hal harus bergantung pada saya. ” tutup Iannone seperti dilansir oleh BSN.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here