Beranda Ducati Apakah benar Jack Miller akan mewarisi kesuksesan Stoner bersama Ducati?

Apakah benar Jack Miller akan mewarisi kesuksesan Stoner bersama Ducati?

MONSTERBALAP – Seperti yang sudah kita dengar bahwasanya Jack Miller pembalap asal Australia ini akan membela tim Pramac musim depan dengan mengendarai motor Ducati.

Mbah menilai ini adalah langkah yang tepat buat dirinya, lebih baik pindah tim daripada menetap bersama Honda, yaaa you know lah bagaimana Honda saat ini, Marquez only and Marquez only!! Cal Crutchlow yang mendapat full support dari HRC aja selalu terbelakang,apalagi di Marc VDS??

Tentu semua tahu siapa pembalap yang pernah membawa Ducati juara dunia,yapp dialah Casey Stoner!! Selama dekade terakhir hanya dialah yang tercatat sukses membawa Ducati kepuncak prestasi, setelah itu tidak ada lagi bahkan sampai saat ini. Mungkin Dovizioso yang selanjutnya.

Mungkinkah Ducati akan selalu bersahabat dengan pembalap asal Australia seperti Miller nantinya? Jawabanya adalah mungkin! Miller didatangkan langsung dari kelas Moto3 ke MotoGP dengan pertimbangan yang matang dari HRC,bukan hanya asal comot saja,pasti juga karena Miller mempunyai sesuatu yang spesial.

Apalagi nanti Miller akan mengendarai motor Ducati yang selama ini kita tahu bahwa Ducati tidak membeda-bedakan pembalapnya, terbukti semua pembalap Ducati Pabrikan maupun satelite semuanya nyaris kompetitif, kecuali dia. So, kenapa tidak kalau Miller akan mewarisi kesuksesan Stoner di Ducati, Ya thow??

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here