Beranda MotoGP Apakah Marquez sudah mengungguli Rossi dari aksinya di trek??

Apakah Marquez sudah mengungguli Rossi dari aksinya di trek??

Siapa sih yang tidak tahu dengan pembalap fenomal macam Marc Marquez?? Saat pertama masuk ke kelas utama MotoGP bukan cuma gelar Rokie of the year yang ia dapat,tapi gelar world champions, edann?? Memang….

Dia mempunyai ambisi besar dalam olah raga ini,termasuk mendapatkan gelar dan memecahkan rekor-rekor yang sudah tercatat dalam sejarah. Saat dia masuk di kelas utama,pertama yang kita tahu adalah bahwa dia merupakan fans dari sosok The Doctor Valentino Rossi sang legenda hidup MotoGP, sebagai Fans tentu ia sangat terobsesi untuk mengikuti jejak sang idola,bahkan ingin mengalahkanya dan melakukan apa yang sang idola lakukan, dan pasti ingin memecahkan rekor sang idola. Ngerii cakk…😂

Mecahin rekor?? Udah dong,, bahkan rekor abadi Rossi pun udah pecah telor olehnya, mantapp cakk…
Bukan itu saja rupanya, Dia juga telah melakukan apa saja yang pernah di lakukan oleh Rossi, mulai dari selebrasi dan aksi balap di lintasan.

Contohnya yang paling fenomenal.
Pertama: Aksi overtaking Rossi vs Gibernau di lap terakhir dan tikungan terakhir di sirkuit Jerez, Marquez pun sukses melakukanya terhadap Jorge Lorenzo di Jerez tahun 2013.
Kedua: Aksi overtake nya Rossi di Sirkuit Laguna Seca di tikungan Chicane yang sedikit bahaya, Marquez pun juga mampu menirunya,bahkan Rossi sendiri yang menjadi korban.

Nahhh lhoo,,dari apa yang di lakukan oleh Marquez di atas, apakah marquez sudah bisa di sebut sukses menyamai Rossi? Atau bahkan lebih? Monggo di jawab sesuai fakta dan logika … Ehehehe..😁

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here