Beranda MotoGP Aprilia menjamin akan berkembang maksimal untuk Iannone

Aprilia menjamin akan berkembang maksimal untuk Iannone

Monsterbalap.com – Aprilia berada di momen tersulit sejak memutuskan masuk ke MotoGP. Sebagai pendatang baru di era saat ini tentu itu bukan hal yang mudah untuk bisa bersaing dengan tim papan atas seperti Yamaha, Honda dan Ducati.

Seperti halnya KTM yang juga masih dalam tahap berkembang, semuanya tidak akan mudah di awal, keberhasilan suatu saat mungkin akan datang.

Sejauh ini hanya Suzuki yang mampu berjuang cepat untuk mendekati performa Yamaha, Honda dan Ducati.

Manajer Racing Aprilia, Romano Albesiano tidak menyembunyikan kesulitan tim Aprilia saat ini. “Kami telah melalui fase-fase tertentu. Selama dua tahun pertama kami telah menjadi protagonis dari pertumbuhan yang berkelanjutan, dan tentu saja kami mengharapkan langkah yang lebih baik ke depan”. Ucap Albesiano seperti yang dilansir dari GPOne.com (16/8).

Seperti KTM, tentu saja sebagai pendatang baru tujuan pertama adalah untuk menang, meskipun tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi Albesiano menjamin komitmen yang maksimal.

Kami tidak tahu kapan kami akan menang, tetapi kami dapat menjamin komitmen untuk terus berkembang. Kami telah meningkatkan motor kami dibandingkan tahun lalu, tetapi mungkin masih kurang dari saingan kami. Dan kami bekerja untuk menciptakan kekompakan dalam kelompok kerja “.

Yang harus dikerjakan Aprilia saat ini adalah mereka harus tetap bekerja untuk cepat berkembang.

Kami harus mempercepat pertumbuhan teknis kami, itu adalah suatu keharusan. Kami perlu menambahkan lebih banyak bahan bakar ke mesin kami agar kami dapat lebih cepat . “.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here