Beranda MotoGP Bermain MotoGP Championship Quest beserta Review

Bermain MotoGP Championship Quest beserta Review

Monsterbalap – Tentu kalian pasti sudah tahu tentang game yang satu ini,yaitu MotoGP Championship Quest. Game tersebut merupakan game official resmi dari MotoGP yang di kembangkan oleh Weplay. Sepertinya MotoGP juga nggak mau kalah sama WSBK yang sukses meluncurkan game SBK mulai dari seri SBK13 sampai SBK16.

Lalu saperti apa sih game MotoGP Championship Quest ini? Nah pada kesempatan kali ini mbah akan sedikit mengulas tentang game ini. Game ini membawa kategori simulator, grafiknya pun juga lumayan bagus.

Game nya seperti nyata,mulai dari bentuk motor beserta livery nya dan juga detail bentuk pembalapnya saat nangkring di atas motor. Tapi menurut mbah game ini agak mainstream karena untuk pengoperasianya seperti gama yang biasa di mainkan oleh anak-anak, kenapa begitu? Mungkin kalian akan mengira “wahhh pasti seru nih dan adrenalinya pasti juga sangat menantang bisa mereng-mereng ala PS2/PS3”,yappp memang menantang kok tapi sayang tugas kita disitu hanya disurih pencet kanan kiri doang.

Pencet kiri untuk “Rem” dan pencet kanan untuk “Gas”,untuk nikungnya sudah otomatis,jadi bayangan kalian yang tadinya pengen mereng-mereng ala game SBK gagal total. Nahh dari operasinya itulah yang menurut mbah game ini sangat mainstream, meski begitu tapi buat penggila MotoGP seperti mbah ini cukup menikmati juga kok mainya.

Cara mainya gini: seperti yang mbah katakan di atas tadi bahwa game ini hanya pencet Rem dan Gas,tapi meski begitu kita juga di tuntut untuk berkonsentrasi penuh, karena timing dalam tekan Rem dan Gas nya harus benar-benar pas tidak boleh terlalu cepat ataupun terlalu lambat, jadi memerlukan konsentrasi tingkat tinggi.

Untuk game ini yang paling penting adalah peraihan Skor,tidak penting kita finish di posisi berapa. Dan untuk meraih skor yang banyak kita harus tepat dalam pencet Rem dan Gas. Disini ada 5 notifikasi saat kita pencet Rem Dan Gas. Terlalu dini, bagus, sempurna, hebat’ dan terlalu lambat. Detailnya seperti di bawah ini.

1. Rem (Brake)
A. Bagus: Anda akan dapat penilaian bagus jika memencet rem di titik -0,001 sampai -0,100 dari titik Sempurna, sebelum titik -0,100 maka akan di nilai terlalu dini.

B. Sempurna: Anda akan dapat penilaian Sempurna jika memencet rem di titik 0,00.

C. Hebat: Anda akan dapat penilaian Hebat jika memencet rem di titik +0,001 sampai +0,100 dari titik Sempurna, sesudah titik +0,100 maka akan di nilai terlalu lambat.

2. Gas (throttle)
A. Bagus: Anda akan dapat penilaian bagus jika memencet gas di titik +0,001 sampai +0,100 dari titik Sempurna, sesudah titik +0,100 maka akan di nilai terlalu lambat.

B. Sempurna: Anda akan dapat penilaian Sempurna jika memencet Gas di titik 0,00.

C. Hebat: Anda akan dapat penilaian Hebat jika memencet gas di titik -0,001 sampai -0,100 dari titik Sempurna, sebelum titik +0,100 maka akan di nilai terlalu dini.

Nahh distulah alasan kenapa kita benar-benar harus fokus, karena untuk menentukan perolehan Skor di tentukan oleh ketepatan kita dalam injak rem dan menarik tuas gas, jika selalu pas “Sempurna” maka skor yang di peroleh pun juga akan semakin banyak. Catatan: Combo akan hilang jika anda melakukan kesalahan “Terlalu dini” atau “terlalu lambat”

Sekarang kita bahas fitur yang lain. Untuk pemain pemula nantinya akan di kasih koin sebanyak kurang lebih 10.000 buat beli motor Rokie (pemula), dan Motor tersebut nantinya bisa kita upgrade mulai dari Percepatan, Brake dan Handling (lihat gambar di bawah).

Untuk upgrade nya kita memerlukan koin dan Diamond yang lebih. Untuk mendapatkan Koin banyak kita harus menang ketika balapan,karena saat kita overtaking pembalap di depan maka perolehan Koin akan bertambah. Tapi ntuk mendapatkan kita harus menunggu beberapa hari tertentu sesuai peraturan, ini tergolong susah karena untuk mendapatkan Diamond tidak di tentukan dari hasil balapan.

Ada beberapa solusi agar anda bisa mendapatkan Skor yang banyak,yaitu dengan cara membeli opsi bantuan seperti yang ada di gambar di bawah ini, dan tentunya juga dengan koin yang lumayan yang belum tentu bisa anda dapat seusai bermain.

Untuk pemula jumlah Lap hanya sebanyak 2-3 lap saja dan jumlah pembalap yang sedikit sekitar 12 pembalap. Tapi jika anda sudah membeli pembalap Pro seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez maka jumlah Lap akan bertambah menjadi 4-5 lap dan dengan pembalap sebanyak 19 pembalap.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pembalap Pro? tentu kita harus punya koin dan berliand yang berlimpah,dan tentunya tidak akan anda dapat jika anda tidak membeli koin dan diamond yang telah di sediakan dengan harga yang sangat mahal. Dan anda tidak akan mendapatkan pembalap Pro jika tidak membeli koin dan diamond tersebut,mungkin bisa tapi butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan Diamond nya,  Tapi tidak usah khawatir karena mbah sudah punya trik untuk mendapatkan Koin dan Diamond secara gratis dengan jumlah yang melimpah sebanyak yang kalian mau. Simak link di bawah ini atau klik form “Contact US” untuk informasi lebih lanjut.

– Cara Hack koin dan diamond Game MotoGP Championship Quest

Nahhh kira-kira seperti itulah gambaran dari Game MotoGP Championship Quest. Sebenarnya masih ada lagi soal game ini,yaitu kejuaraan World Champions yang nantinya Skor anda akan terpampang di papan skor World Champions jika anda mendapatkan skor yang melimpah, tapi tidak akan mbah bahas karena skor mbah sendiri belum pernah berada di papan skor world champions. Dan untuk yang juara di world champions ini akan ada hadiah yang sangat menarik loh dari sang developer, hadiahnya macam-macam mulai dari Helm Nolan dan jam tangan, dan masih banyak lagi, So…come on play this game!!!!!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here