Beranda MotoGP Bisakah Lorenzo kompetitif bersama Ducati?

Bisakah Lorenzo kompetitif bersama Ducati?

GearboxSpeed – Ternyata kabar mengenai Jorge Lorenzo yang katanya akan OTW to Ducati kini sudah bukan Issue lagi brol, 99% yesss!!! Bukan cuma media saja yang membuat spekulasi jika Lorenzo akan pindah,tapi beberapa para pembalap dan manager tim pun juga sudah banyak yang membicarakan hal tersebut.

Pembalap pabrikan Ducati Ianone pun bahkan sangat yakin bahwa Lorenzo akan datang, tapi pertanyaanya mampukah Lorenzp kompetitif nungging di atas motor Ducati?

hmmmmt,,,, jawabanya pasti mampu!!! Ducati yang sekarang bukan ducati yang dulu saat menaungi Valentino Rossi. Motor Ducati yang terkenal susah belok kini sekarang itu hanyalah mitos. Setelah kedatangan Gigi dall’igna kini sekarang semua sudah berubah, Ducati telah berkembang menjadi momok yang menakutkan bagi Honda dan Yamah.

Penyakit understeer yang dulu menghantui Ducati sekarang problem tersebut sudah teratasi, Sangat nyaman ketika belok apalagi di tambah power Ducati yang sangat kuat di Trek lurus wuisshhh,,,kesan sempurnanya makin bertambah,dan itu sangat cocok buat tipikal pembalap seperti Lorenzo yang hobi melesat dari awal atau yang banyak orang katakan Ngacirr hohoho,,,,

Sangat beda dengan Ducati dulu waktu di kendarai Rossi, mau belok susahnya minta ampun, karena dalam pengembanganya Pihak Ducati enggan mendengarkan input dari pembalapnya (Rossi), karena pihak Ducati saat itu berpendapat bahwa Motor Ducati sudah sangat sempurna jadi input dari pembalapnya tidak begitu penting, mungkin manager Ducati saat itu masih terpaku pada kesuksesanya era Stoner. Padahal jika mau menggunakan Input dari Rossi ataupun Hayden bukan tidak mungkin jika Ducati waktu itu bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Tapi setelah kedatangan Gigi Dall’igna kini sekarang semua sudah berubah 180 derajat, selain nyaman di kendarai oleh pembalapnya,Tapi juga mendengar input dari para pembalapnya dan tidak di buang mentah-mentah.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here