Beranda MotoGP Bradley Smith: Tujuan saya tetap, Ingin menjadi pembalap Top tim Independen

Bradley Smith: Tujuan saya tetap, Ingin menjadi pembalap Top tim Independen

Monsterbalap – Di balapan Mugello sepekan lalu pembalap Yamaha Tech3 Bradley Smith terlihat sedang dalam performa terbaiknya. Setelah awal musim yang sulit buatnya dan adaptasi dengan ban Michelin yang lumayan memakan waktu lama akhirnya Smith berhasil meraih hasil terbaiknya di musim ini di GP Mugello Italy dengan menempati posisi Tujuh.
 Sekarang gelaran MotoGP selanjutnya akan di gelar di sirkuit Catalunya Barcelona, tahun 2015 Ia meraih tempat kelima,tapi sepertinya akan sulit untuk tahun ini. Menjadi pembalap tim Independen yang paling Top merupakan tujuan utamanya, tapi rekan setimnya Pol Espargaro sepertinya juga tidak akan tinggak diam.
Smith: “Seperti biasa, saya yakin bahwa saya bisa melanjutkan momentum positif dari GP terakhir (Mugello) ke GP Catalunya. Sirkuit Catalunya adalah salah satu yang terbaik dan memiliki layout yang baik mulai dari tikungan dan trek lurus, disini sangat menuntut fisik tapi akan selalu menyenangkan untuk berkendara disini”.
“Tahun lalu (di Catalunya) saya finish sebagai pembalap satelit terkemuka (posisi kelima), tapi mungkin akan sedikit lebih sulit
untuk mengulanginya di tahun ini karena tingkat persaingan telah meningkat, tapi aku akan memberikan semuanya yang saya punya
untuk mencetak posisi yang terbaik. Kemarin saya sangat kesulitan beradaptasi dengan ban Michelin, tapi sekarang kami telah membuat kemajuan dan sekarang saya yakin bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan. Akhir pekan ini saya akan memacu untuk posisi Top di kategori tim independen dan saya tahu Pol akan kuat di sana, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Dia di GP kandangnya. “. tutup Smith.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here