Beranda MotoGP Bye-bye Ducati, Casey Stoner tak lagi menjadi test rider Ducati

Bye-bye Ducati, Casey Stoner tak lagi menjadi test rider Ducati

Ducati dan Casey Stoner telah memutuskan untuk tidak memperbarui hubungan kolaborasi yang telah mereka jalin sejak tahun 2016 silam. Itu berarti Stoner tidak akan lagi menjadi test rider Ducati.

Kedatangan Stoner di Ducati sangat berpengaruh banyak, input dan semua masukan yang diberikan oleh Stoner kepada Ducati memberikan hasil yang luar biasa hingga Ducati terus berkembang pesat dan menjadi motor yang paling kompetitif musim ini.

Kontribusi Stoner bukan hanya untuk Ducati di MotoGP saja, tapi Ia juga berkontribusi dalam pengembangan motor umum yang diproduksi Ducati. Yap, Stoner berkontribusi untuk settingan terakhir Ducati Panigale V4.

Berkat kerja Stoner yang luar biasa untuk Ducati, Ia selalu dieluh-eluhkan oleh penggemar Ducati atau yang biasa disebut Ducatisti.

“Casey Stoner akan selalu berada di hati para Ducatisti. Dan atas nama Ducatisti saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kolaborasi penting yang telah ia berikan kepada kami dalam tiga tahun terakhir ini”. Ucap CEO Ducati, Claudio Domenicali.

“Bersama Michele Pirro dan pembalap pabrikan Ducati, Ia telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa hingga menjadikan Desmosedici GP sebagai salah satu motor yang paling kompetitif yang pernah ada. Serta masukan dan nasihatnya juga sangat berharga untuk sepeda motor seri terbaru kami, Yakni Ducati Panigale V4.

Stoner pun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ducati atas kerja samanya selama tiga tahun. Ini memperlihatkan bahwa diantara mereka tidak ada yang dirugikan meskipun hubungannya tidak lagi berjalan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada Ducati atas kenangan indah bersama, saya tidak akan melupakannya. Saya sangat senang bekerja sama dengan mereka dengan tujuan meningkatkan daya saing Desmosedici GP dengan harapan tim ini akan meraih keberhasilan di masa depan” Ucap Stoner seperti dikutip dari GPOne.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here