Ciabatti: Jika Tidak Ada Marquez, Dovizioso Sudah Juara Dunia

Setelah mengalami kecelakaan pada MotoGP Inggris minggu lalu, Dovizioso menjalani rehabilitasi dengan dokter fisik Fabrizio Borra yang merupakan dokter andalan Ducati juga telah dikenal selama bertahun-tahun.

Fabrio Borra juga berhubungan sangat dekat Fernando Alonso. Dovi harus segera pulih tujuannya untuk melakoni tes di sirkuit Misano pada hari kamis dan jum’at.

Tentu saja Dovizioso tidak akan pulih seratus persen jadi dia tidak akan mengambil resiko terlalu berlebihan dalam tes nanti. Tapi diharapkan Dovi bisa memberi feed back positif untuk tim.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam paddock Ducati saat ini tidak begitu harmonis karena ada ketegangan antara Dovizioso dan Gigi Dall’igna. Tapi meski begitu, Boss Ducati, Paolo Ciabatti mengungkapkan bahwa Ducati tetap bekerja secara profesional.

“Meski terdapat ketegangan, tapi kita semua tetap bekerja profesional dan memberikan paket terbaik untuk pembalap. Nyatanya  di Brno dapat podium dua, dan bahkan di Austria Dia juga mendapat kemenangan secara fantastis. Itu menunjukkan bahwa kami semua bekerja sangat profesional” Ucap Ciabatti.

Ciabatti mengklaim bahwa Ducati bersama Dovizioso sudah menjadi tim kuat, dan jika seandainya tidak ada Marquez, Dovi sudah meraih juara dunia pada musim 2017-2018.

” Márquez adalah pembalap yang fenomenal, ini juga berlaku untuk Stoner. Tidak ada pembalap lain yang saat ini dapat berkenda sekonsisten ini, bahkan di semua trek. Jika tidak ada Márquez dalam perebutan gelar, maka kami akan menang pada 2017 dan 2018 dengan Dovi.” Ucap Ciabatti.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here