Beranda MotoGP Crutchlow: Honda harus netral dalam pengembangan motor RC213V

Crutchlow: Honda harus netral dalam pengembangan motor RC213V

Monsterbalap.com – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow berada di posisi keenam pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan poin yang sama dengan Danilo Petrucci dengan 119 poin untuk bersaing menjadi pembalap satelit terbaik. Diikuti oleh Johann Zarco dengan 112 poin di posisi kedelapan.

Saat ini Dia masih dalam suasana hati yang buruk karena Swingarm karbon yang sangat dibutuhkan belum tersedia di garasinya. Sementara Dani Pedrosa sudah memilikinya, meskipun pada musim depan dia sudah pensiun.

Dan Marc Marquez adalah pembalap pertama yang memiliki swingarm karbon dari Honda. Itu wajar, karena dalam beberapa tahun terakhir pengembangan RC213V fokus kepada Maruqez, terutama untuk mengejar gelar kelima musim ini.

Pada musim ini Crutchlow hanya menang di Argentina dan satu podium di Misano.

Crutchlow mengatakan bahwa seharusnya Honda lebih netral dalam pengembangan Sepeda. Karena jika Honda hanya fokus kepada Marquez itu akan ada efek samping di masa mendatang.

“Jika Marquez memutuskan untuk pergi dalam dua tahun kedepan, penerusnya tidak akan memiliki kemungkinan untuk sukses seperti Marquez meskipun memakai Sepeda yang sama. Karena itu Honda harus membangun sepeda yang netral untuk pembalap Honda” Ucap Crutchlow seperti dilansir dari Corsedimoto.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here