Beranda Cal Crutchlow CRUTCHLOW: Saya bekerja untuk Marc dan Dani, tapi tidak dengan mereka untuku

CRUTCHLOW: Saya bekerja untuk Marc dan Dani, tapi tidak dengan mereka untuku

MONSTERBALAP – Cal Crutchlow merupakan rider satelite yang saat ini sangat dipercaya oleh tim pabrikanya Repsol Honda untuk ikut andil dalam pengembangan RC213V. Tidak tanggung-tanggung,kontrak pabrikan pun diberikan kepadanya.
Crutchlow menilai bahwa kedua pembalap Repsol Honda Marquez dan Dani Pedrosa sebenarnya bekerja untuk diri mereka masing-masing.
“Marquez dan Pedrosa melaju dengan cepat, mereka sangat cepat dan tanggap ketika melakukan tes terhadap perangkat baru. Disisi lain mereka hanya mencari hal yang terbaik buat mereka sendiri dengan caranya masing-masing”.
Crutchlow juga berkata bahwa jika ada temuan solusi yang dapat bekerja dengan baik darinya maka hasil temuan tersebut bisa dipakai atau bisa diaplikasikan terhadap mereka berdua Marquez dan Pedrosa, sedangkan solusi yang mereka temukan tidak bisa dipakai oleh Crutchlow, bahkan tidak dari mereka berdua.
“Ketika saya menemukan solusi yang dapat bekerja dengan baik, itu bisa diterapkan ke semua pembalap. Namun, ketika mereka (Dani dan Marc) menemukan sesuatu yang baru, itu hanya bisa bekerja untuk diri mereka sendiri,tidak untuk saya” ucap Cal Crutchlow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here