Beranda MotoGP Datang ke Yamaha tujuan Vinales hanya satu “Juara Dunia”, bukan uang!

Datang ke Yamaha tujuan Vinales hanya satu “Juara Dunia”, bukan uang!

Monsterbalap – Pembalap mana sih yang tidak ingin nungging di atas yamaha M1 pabrikan? Jelas itu merupakan impian bagi sebagian pembalap. Seperti yang kita ketahui bahwa Manajer Movistar Yamaha Lin Jarvis memiliki cara sendiri soal merekrut dan menentukan harga ke pembalapnya, dan itu tidak bisa di ganggu gugat oleh alasan apapun!

Ingat kan mengenai Kontrak Jorge yang dimana pada waktu itu Jorge meminta nilai kontrak dan honor untuk di naikan, tapi urung di kabulkan,karena Jarvis tahu berapa banyak duit yang harus di keluarkan untuk para pembalapnya, bahkan meskipun pembalap tersebut seorang Juara dunia sekalipun macam Lorenzo!!

Begitu juga dengan Vinales, jelas nilai kontrak Vinales di Yamaha tidaklah besar, karena memang bukan itu yang dia cari, tapi motor kompetitif dan yang pasti Juara dunia!

Jarvis: “Saya suka dengan keinginannya. Dia hanya memiliki satu keinginan, yaitu menjadi juara dunia. Dia ada di sini bukan untuk menjadi bintang, dia ada di sini bukan karena uang. Dia mengambil keputusan yang saya pikir mungkin kurang menguntungkan secara ekonomi untuk bergabung Yamaha”.

“Jadi pada dasarnya, ia memiliki hasrat yang membara untuk menjadi juara dunia, untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga ini.
Bagi saya, itu adalah hal yang paling penting dari semuanya, dan mari kita berharap bahwa kami dapat membantu dia untuk mencapai tujuan itu. “

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here