Beranda Jorge Lorenzo Digantung Ducati, mungkinkah Lorenzo ke Suzuki?

Digantung Ducati, mungkinkah Lorenzo ke Suzuki?

MONSTERBALAP.COM – Pada gelaran MotoGP minggu kemarin Manager tim Ducati, Davide Tardozzi menagatakan nhwa tim Ducati belum membicarakan terkait kontrak dengan Jorge Lorenzo.

Namun Ducati sudah bernegosiasi dengan manager Andrea Dovizioso soal pembaruan kontrak, dan akan segera dilakukan tanda tangan. Namun Tardozzi mengatakan, kata ‘Segera’ bukan berarti secepatnya, karena negosiasi benar-benar harus dilakukan secara detail.

“Kami sudah mulai bernegosiasi dengan manajer Andrea Dovizioso dan kami cukup yakin bahwa kami akan segera menyelesaikannya,” kata Tardozzi kepada situs resmi MotoGP, Kamis.
 
“Seger) bukan berarti untuk satu atau dua hari, karena kami harus benar-benar membicarakannya detail”.

Ducati belum membicarakan kontrak Jorge Lorenzo bukan berarti Ducati sudah tidak mau dengan Jorge, tapi karena Ducati masih ingin melihat performa Lorenzo dalam beberapa balapan kedepan.

 “Di pihak Jorge, kami belum memulai pembicaraan karena dia belum ingin melakukannya, karena situasinya saat ini lebih terfokus pada hasil, seperti kami dan dia inginkan”.
 
“Bagaimanapun, seperti yang selalu kami katakan, kami senang dengan kedua pembalap kami, meskipun banyak orang yang berpikir bahwa Jorge tidak bekerja sangat baik dengan Ducati. Kami berpikir bahwa potensi Jorge sangat, sangat tinggi dan kami masih menjaga kepercayaan padanya. Kami ingin melanjutkan. ” ucap Tardozzi.

Akhir pekan yang sulit di Argentina banyak yang berspekulasi bahwa ada kemungkinan jika Lorenzo akan mencari pelabuhan baru. Tapi ia mengatakan kalau fokusnya saat ini adalah bekerja dengan baik diatas Desmojorge. Soal lain seperti negosiasi dengan tim lain itu urusan manager Lorenzo.

 “Saya benar-benar berkonsentrasi untuk bekerja dengan baik dengan Ducati. Dan saya yakin itu bisa dilakukan, jadi ini adalah satu-satunya fokus saya,” katanya.
“Untuk bagian yang lain itu akan dilakukan manajer saya ketika waktunya tiba dan mari kita lihat apa yang terjadi nanti.” ucap Lorenzo.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here