Beranda MotoGP Bos MotoGP, Dorna ingin Jonathan Rea gantikan Andrea Iannone di Suzuki

Bos MotoGP, Dorna ingin Jonathan Rea gantikan Andrea Iannone di Suzuki

Monsterbalap¬†– Balapan di Grand prix San Marino hari minggu lalu merupakan penampilan yang begitu memalukan dari pembalap pabrikan Suzuki, Andrea Iannone. Bagaimana tidak, dia telah menghabiskan sebagian hari disana dibawah terik matahari tapi ia menyerah begitu saja saat balapan berlangsung karena alasan yang aneh, Otot lengan sakit lah, wearpack terlalu ketat lah… hemmmt!!

Tentu saja selaku pemimpin Suzuki Ecstar, Brivio merasa frustasi melihat penampilan Iannone, bahkan rasa frustasi juga dirasakan oleh Boss MotoGP (Dorna), Carmelo Ezpeleta. Bahkan Dorna pun ingin Iannone digantikan oleh pembalap lain, yaitu Jonathan Rea.

Mungkin kalian bertanya-tanya, lohhh kok sampai menyangkut nama Rea,apa hubunganya? Jadi gini, Dorna ingin mengambil Rea dari WSBK agar Suzuki bisa lebih kompetitif,tapi kemungkinan besar tujuanya adalah ingin mengakhiri dominasi Rea di WSBK.

Namun sepertinya hal itu sulit, karena pemimpin Suzuki MotoGP dan pemimpin Suzuki di Jepang sepertinya susah untuk memutus kontrak dengan Iannone. Tapi seiring waktu hal itu dapat berubah jika penampilan Iannone terus-terusan membuat Suzuki kehilangan muka. Semua artikel diatas mbah kutip dari situsnya MCN, dan tentu saja situs terpercaya, tidak seperti Monsterbalap.

Kalau boleh dibilang sebenarnya Iannone adalah pembalap yang hebat, bahkan lebih hebat dari Dovizioso ataupun pembalap lainya. Lalu kenapa penampilanya begitu buruk? Ini bersangkutan dengan beberapa faktor, mulai dari faktor Semangat, greget, dan lain-lain. Mungkin gaya hidup Iannone perlu dikendalikan agar lebih fokus pada balapan.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here