Beranda MotoGP Dovizioso: Satu tim dengan Marquez? Siapa takut!

Dovizioso: Satu tim dengan Marquez? Siapa takut!

Sebelumnya Dovizioso menekan Ducati untuk mencoba mendatangkan Marquez pada tahun 2021 setelah kontrak Mrac dengan Honda berakhir. Lalu apa jadinya jika Marquez gabung dengan Ducati bersama Dovizioso?

Seperti yang terjadi beberapa akhir ini, Dovizioso merupakan salah satu musuh terberat Marquez dalam dua tahun terakhir, tentu akan sangat menarik jika mereka berada di dalam satu tim yang sama.

Kontrak Dovizioso akan berakhir pada tahun 2020, tetapi pembalap berusia 32 tahun itu secara terus terang mengatakan tidak akan masalah jika harus melawan Marquez di tim yang sama.

“Ini akan menjadi hal yang baik (untuk menjadi rekan satu tim dengan Marquez),” kata Dovizioso.

“Ketika Anda bersama seorang juara, seperti saya sekarang dengan Jorge Lorenzo, Anda akan selalu belajar sesuatu, terlepas dari hubungan Anda dengan mereka.”

Menurut Dovizioso setiap pembalap mempunya karakteristik yang berbeda-beda, jadi akan sangat menguntungkan untuk belajar dan menemukan sesuatu yang baru apalagi pembalap seperti Marquez atau pun Lorenzo.

“Setiap pembalap juara memiliki karakteristik sendiri dan itu akan menjadi hal yang hebat untuk dapat memiliki data mereka di tangan Anda dan memahami apa yang dia lakukan.”

“Saat kamu mempelajari data lawan yang mengendarai sepeda yang berbeda, detail tertentu tidak akan bisa kamu lihat. Jadi itu akan sangat menarik.” ucap Dovi seperti dikutip dari Autosport.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here