Beranda MotoGP Ducati: Kami telah memberikan hadiah besar untuk Honda

Ducati: Kami telah memberikan hadiah besar untuk Honda

Monsterbalap.com – Jorge Lorenzo sukses memberikan kegembiraan pada tim Ducati dengan kemenangan ketiganya di Austria pekan lalu.

Kemenangan ketiga Lorenzo tersebut sekaligus telah menyadarkan Ducati bahwa mereka telah kehilangan pembalap yang hebat karena kesalahannya sendiri.

Sebelum Mugello Ducati tidak punya harapan besar pada Lorenzo, bahkan saat Lorenzo menang di Mugello mungkin itu juga belum cukup untuk meyakinkan Ducati. Tapi saat Lorenzo menang di GP Austria kemarin, itu menjadi sebuah kejutan besar untuk Manager Ducati, Davide Tardozzi.

Dan kini sekarang Ducati mengaku menyesal telah melepas Lorenzo ke Honda.

“Akan sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lorenzo ketika musim ini berakhir. Kami memberikan hadiah yang luar biasa kepada Honda “. Ucap Tardozzi.

Jelas ini merupakan sebuah kesalahan dari Ducati, dan akan menjadi pelajaran yang berharga untuk Ducati di masa yang akan datang. “Ini merupakan sebuah pelajaran, tapi meskipun tahun depan akan menjadi lawan namun akan tetap menjadi persahabatan yang kuat”.

Tardozzi juga berbicara dan memuji tentang kemenangan Lorenzo di GP Austria pekan lalu.

“Sebagai sebuah tim kami memiliki banyak pembicaraan tentang Marquez yang pasti akan menyerang di detik-detik terakhir, tapi pembalap kami tahu bahwa Marc akan berusaha melakukan banyak hal di dalam tikungan, namun Jorge sangat pintar dan mengerti apa yang harus dia lakukan”.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here