Beranda MotoGP Gelar juara melayang, Valentino Rossi menyesali atas semua perbuatanya

Gelar juara melayang, Valentino Rossi menyesali atas semua perbuatanya

Monsterbalap – Valentino Rossi telah sukses melakukan operasi pada tulang ‘Tibia’ dan ‘Fibula’ pada kaki kananya. Dan Rossi sendiri merasa sudah cukup baik dan ingin kembali balapan sesegara mungkin.

Penantang gelar MotoGP tersebut menjalani operasi semalam untuk memperbaiki penggunaan pin logam dan kuku intramedullary, ini sangat baik karena setelah tersadar ia tidak mengalami komplikasi apapun. Pihak Yamaha telah menjadwalkan kepulangan Valentino Rossi, namun Rossi mengatakan bahwa ia ingin cepat segera kembali.

“Operasi berjalan dengan baik,” kata Rossi. “Pagi ini, saat saya terbangun, saya merasa sudah baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya”.

Rossi mengaku sangat menyesali apa yang sudah terjadi, itu wajar saja karena saat ini ia sedang bertarung dalam perebutan gelar juara 2017. Ia berkekeh untuk kembali balapan secepat mungkin dan akan melakukan yang terbaik untuk semuanya. Namun sepertinya itu tidak mungkin, Rossi harus melupakan gelar kesepuluhnya di musim ini.

“Saya sangat menyesal atas kejadian tersebut. Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya! ” ucapnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here