Beranda MotoGP Gigi Dall’Igna: Bersama Lorenzo tujuan kami bukan lagi Podium tapi Juara dunia!!

Gigi Dall’Igna: Bersama Lorenzo tujuan kami bukan lagi Podium tapi Juara dunia!!



Monsterbalap – Bagi Ducati Lorenzo merupakan seorang pahlawan yang kehadiranya seperti halnya seseorang yang berhasil dalam meraih sebuah cita-cita. Yapp Dia lah cita-cita Ducati sejak dulu. Dengan datangnya Lorenzo kedalam tim asal Bologna tersebut tentu saja memberi harapan baru untuk masa mendatang guna mengembalikan kejayaan Ducati 10 tahun silam.

Musim 2013 merupakan musim dengan pencapaian terburuk dari pabrikam asal Bologna tersebut, karena selama satu musim penuh dengan 18 kali balapan tak satupun podium yang berhasil diraih Ducati. Oktober 2013 Gigi datang  sebagai General Manager Ducati Corse, sejak kedatanganya tim dengan julukan The Reds tersebut mampu meningkatkan pencapainya di tahun 2014 dengan 3 podium. Musim 2015 9 podium dan 10 podium di tahun 2016 termasuk 2 kemenangan di antaranya Andrea Iannone di Red Bull Ring dan Andrea Dovisiozo di MotoGP Sepang Malaysia. 10 podium tersebut diraih oleh Dovisiozo 5 podium, Iannone 4 podium dan Scot Redding 1 podium di MotoGP Assen (Wet race).

Dengan melihat pencapaian yang terus berlanjut positif tentu saja tujuan Ducati bukan lagi meraih podium layaknya di tahun 2013-2013, Tapi Juara Dunia. Apalagi kini harapan Ducati untuk menggaet Lorenzo sudah berhasil, dan itu memberikan angin segar dalam menghadapi musim yang akan datang.

Selama berkarir di Grand Prix yang di naungi oleh Dorna, Lorenzo telah berhasil meraih gelar sebanyak 5 kali, 3 kali MotoGP dan 2 kali di kelas 250cc pada tahun 2006-2007 bersama tim yang di pimpin oleh Gigi Dall’Igna.

Gigi: “kami memiliki dua pahlawan yaitu Lorenzo dan Dovisiozo, bahkan bersama Lorenzo saya mampu meraih dua gelar di kelas 250cc. Ini bagus karena memberikan kita energy, kepercayaan dan tentunya rasa hormat.  Jadi akan sangat penting melakukan pekerjaan denganya”.

“Kami tidak memiliki alasan lagi untuk tidak meraih gelar karena kita sudah punya semua yang diperlukan untuk memenangkan gelar, itu sebabnya kami membawa Lorenzo”. ucap Gigi.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here