Beranda Marc Marquez Hal menakjubkan yang dilakukan Marc Marquez saat Test Qatar

Hal menakjubkan yang dilakukan Marc Marquez saat Test Qatar

Monsterbalap.com – Pada Test Qatar Marc Marquez terus mencari solusi untuk perbaikan pada motornya, karena Marquez merasa sangat tidak nyaman pada bagian depan. Bahkan ia menggunakan cara yang sangat berbahaya,yaitu berkendara melampaui batas limit untuk menemukan solusi.

Yap, pembalap yang satu ini memang sering kali tampil gila bahkan sangat memaksakan untuk tujuan yang kecil. Seperti pada Tes Qatar kemarin Marquez hampir saja high side karena kehilangan bagian depan.

Dia hampir saja crash, namun dia berhasil menghindarinya padahal kemiringannya pada saat itu sudah mencapa 66°, lebih miring jika dibandingkan saat test di Valencia.

“saya memeriksa data, dan benar saya berada di posisi 66 derajat, lebih miring dari tes Valencia, tapi saya bisa memulihkan kecelakaan itu. Tentu saja, jika Anda berada di situasi yang sama, itu bukan sesuatu yang baik, tapi pada akhirnya saya bisa, itulah gaya berkuda saya. ” ucap Marquez.

Ya itulah Marquez, selalu menaruh resiko besar untuk apa yang dia tuju. Entah setan apa yang dia bawa, dia sering kali berhasil menghindari sesuatu yang 99% sudah pasti terjadi crash

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here