Beranda MotoGP Honda: Cal Crutchlow sudah banyak membantu Marquez dan kami

Honda: Cal Crutchlow sudah banyak membantu Marquez dan kami

Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig dan direktur HRC Tetsuhiro Kuwata memuji Cal Cruchtlow setelah paruh pertama musim di 2018, terutama untuk kontribusinya terhadap pekerjaan untuk pengembangan Honda RC213V.

Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow merayakan kemenangan pertama pada musim ini yaitu pada balapan kedua musim ini di Argentina, tetapi setelah dia tidak pernah lagi naik podium di delapan balapan tersisa.

Sebelum liburan musim panas atau setelah grand prix Jerman, pembalap Inggris itu berada di urutan kedelapan dalam klasemen sementara MotoGP dan tertinggal 86 poin di belakang Marc Márquez,tapi jauh di depan Pedrosa yang berada di posisi 12 dalam klasemen dengan 49 poin.

Cal sempat memimpin klasemen, tapi posisinya turun karena selama delapan balapan Cal Cruthclow tidak menyelesaikan balapan sebanyak tiga kali. “Menurut saya, Cal melakukannya dengan sangat baik,” kata Alberto Puig.

“Satu-satu masalahnya adalah dia sering membuat beberapa tabrakan. Jadi posisi dia di klasemen merosot.. Tetapi dalam hal potensi dan kecepatannya, ia menunjukkan kinerja yang baik. Ia juga banyak membantu kita dengan perkembangannya. Itu membuat kita bahagia. Itu sebabnya saya berasumsi akan terus berlanjut dengannya untuk tahun depan. ”

Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC dan General Manager Race Operations, menambahkan: “Saya setuju. Cal bekerja sangat baik dalam hal pengembangan motor. Itu sangat bagus untuk kami, jadi kami ingin melanjutkannya di tahun depan. Dengan bersama dia, itu akan memberikan kita motor yang kuat selama beberapa tahun mendatang.

“Pada tahun 2019, Crutchlow yang memiliki kontrak langsung dengan HRC, akan bekerja sama dengan pabrikan/tim Repsol Honda bersama Marc Márquez dan Jorge Lorenzo dalam hal pengembangan RC213V.”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here