Beranda MotoGP HRC konfirmasi Dani Pedrosa tidak akan bersama Honda lagi

HRC konfirmasi Dani Pedrosa tidak akan bersama Honda lagi

Honda putus kontrak pedrosa

MONSTERBALAP.COM – Ini adalah situasi yang begitu dramatis, bahwa Honda Racing Corporation (HRC) resmi tidak memperpanjang kontrak Dani Pedrosa lagi setelah 18 musim dilalui bersama, 5 musim bersama Movistar Honda dan 13 musimnya naik kelas ke MotoGP mulai 2006 bersama Repsol Honda.

Hal itu disampaikan langsung oleh presiden HRC, Yoshishige Nomura seperti yang kami kutip dari situs resmi Honda Racing Corporation.

Yoshishige Nomura: “Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya. Atas nama HRC, saya ingin berterima kasih kepada Dani atas semua kerja kerasnya bersama kami, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan selama dua dekade. Kami juga selalu mendoakan yang terbaik untuk kesuksesannya. Terima kasih, Dani Pedrosa. “

Delapan belas tahun bersama tentu bukan waktu yang singkat, selalu ada cerita dibalik pekerjaan yang mereka lakukan, tapi inilah kenyataanya “Ada pertemuan ada perpisahan” tidak ada pertemuan yang abadi.

Mungkin inilah waktu yang tepat untuk Pedrosa mencari tantangan baru. Lagi pula, bertahan namun tidak menghasilkan sesuatu juga bukan merupakan hal yang baik. Diam adalah emas, namun bertindak adalah berlian. Pedrosa sendiri juga mengatakan bahwa mungkin inilah waktunya dia untuk melakukan perubahan.

Dani Pedrosa: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC untuk perjalanan besar ini. Saya telah tumbuh tidak hanya sebagai pengendara tetapi juga sebagai pribadi yang baik dengan mereka. Saya akan selalu mengenang HRC dalam ingatan saya dan di dalam hati saya. Dalam hidup kita semua membutuhkan tantangan baru. dan saya merasa sudah waktunya untuk perubahan. Terima kasih, HRC. “

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here