Beranda MotoGP Ianone sangat berharap bertandem dengan Lorenzo

Ianone sangat berharap bertandem dengan Lorenzo

Gearboxspeed – Weishhh nggak nyangka brol, ternyata Ianone sangat mengharapkan Jorge Lorenzo datang untuk bergabung sekaligus jadi mitranya di musim depan.

Jika Lorenzo deal dan sudah menandatangani kesepakatan dengan Ducati,maka kemungkinan besar Lorenzo akan bertandem dengan Ianone. Awal musim yang sulit bagi ianone yang dimana ia telah melakukan kesalahan saat race argentina dengan menyebabkan dirinya dan rekan setimnya gagal mendapatkan podium 2 dan 3, meski begitu kemungkinan besar Ducati akan tetap masih mempertahankan Ianone.

“menurut saya, Jorge akan datang ke Ducati. Saya tidak tahu apakah ia telah menandatangani kesepakatan atau belum, tetapi saya yakin Dia akan datang ke Ducati, ”

Jika Ianone masih tetap di Ducati dan bertandem dengan Lorenzo,Ian mengaku akan sangat bahagi karena Ian berpendapat jika Gaya berkendaranya mirip dengan Lorenzo,Riding style yang sama akan sangat mudah dalam melakukan pengembangan.

“Jika dia datang dan aku masih di Ducati dengan dia, saya pikir itu akan menjadi tim yang sangat baik karena kami memiliki gaya yang sangat mirip, sesuatu yang belum pernah terjadi saat dengan Dovizioso. Andrea memiliki gaya yang sangat berbeda untuk di kombinasikan,karena itu kami sering kesulitan dalam melakukan set-up motor,karena gaya kami berbeda”

“Sebaliknya, jika bertandem dengan pembalap yang memiliki gaya yang mirip dengan Anda, itu pasti akan banyak membantu Anda. Dia merupakan pembalap yang lebih kuat dari saya, Dia telah melakukan yang lebih baik dari saya selama bertahun-tahun, jadi mungkin saya bisa belajar beberapa hal dari dia”

“jadi ini sangat positif bagi saya, jika (IYA) saya akan sangat senang” tutup Ianone.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here