Beranda MotoGP Ingin menang, tapi Rossi masih butuh liburan panjang, loh?

Ingin menang, tapi Rossi masih butuh liburan panjang, loh?

Monsterbalap.com – Setelah liburan musim panas selama dua pekan yang sangat singkat, Valentino Rossi harus kembali mencari sesuatu yang bisa mengakhiri puasa kemenanganya di MotoGP.

Rossi mengawali paruh kedua musim ini dengan berada di peringkat kedua dalam klasemen kejuaraan dengan 46 poin di belakang Marquez. Rossi belum pernah menang salama musim ini, bahkan selama setahun lebih.

“Pertama-tama, aku butuh liburan yang lebih panjang!” kata Rossi. “Semua orang mengatakan ini, tetapi begitulah kenyataannya. Saya mengambil cuti satu minggu dan saya menikmatinya, tetapi sekarang kita perlu fokus lagi.”

Rossi, yang juga mengharapkan pembaruan pada elektronik untuk membantu performa motornya, menambahkan:

“Brno adalah trek yang bagus. Tahun lalu saya cepat, tetapi di MotoGP Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami hanya harus melihat apa yang terjadi. Pada hari Senin kami juga akan memiliki hari ekstra untuk melakukan pengujian di sirkuit ini yang akan menjadi penting .”

Sudah satu tahun lebih Valentino Rossi dan Yamaha tidak memenangkan balapan. Menurut sejarah Brno bukan trek yang bagus untuk menyumbang poin sempurna buat Rossi.

“Biar bagaimana pun, Kami ingin mengamankan kemenangan balapan pertama kami pada musim ini.”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here