Beranda MotoGP Ini cerita Valentino Rossi soal insiden Luis Salom

Ini cerita Valentino Rossi soal insiden Luis Salom

Monsterbalap – Sampai saat ini belum ada update resmi tentang kondisi Salom setelah Insiden di FP2 terjadi. Tidak ada gambar ataupun video, tapi disini Valentino Rossi menceritakan situasi saat terjadi insiden yang menimpa Salom, Rossi tidak melihatnya langsung,tapi Rossi tahu dari temanya yang melihat langsung insiden tersebut.

Rossi: “Insiden Salom sangat aneh, saya berpikir bahwa itu karena kerusakan motor. Mereka mengatakan kepada saya bahwa Salom tidak mampu merubah arah guna menghindari insiden dan semuanya langsung terjadi seoalah-olah itu masalah teknis”

di tikungan 12 tidak ada cukup ruang (gravel) menuju tembok penghalang. Biasanya pembalap yang crash akan berhenti sampai di gravel, tapi ini tidak, Salom langsung menghantam tembok penghalang.

“memang benar pembalap yang crash akan berhenti di gravel,tapi itu situasi tertentu jika dalam kecelakaan normal, tapi tidak dengan salom. Kita perlu memahami kenapa Salom meluncur terlalu jauh, dari apa yang aku dengar Salom mencoba melompat tapi akhirnya Ia tetap menghantam tembok penghalang bersama sepedanya”

Setelah insiden Salom langsung mendapat penangan dari panitia penyelenggara dan langsung di bawa ke Rumah Sakit General Catalunya dengan Helikopter, Sesampai di Rumah Sakit Ia langsung mendapat perawatan, tapi sayang itu tidak bisa merubah keadaam dan akhirnya Salom meninggal dunia.
“kami berharap untuk yang terbaik”.ucap Valentino Rossi

Untuk menghormati kepergianya mari kita semua gunakan hastag #mexicano

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here