Beranda Moto2 Inikah tujuan pertama Alex Rins di MotoGP?

Inikah tujuan pertama Alex Rins di MotoGP?

Monsterbalap – Alex Rins akan menjalani debut pertamanya di kelas utama bersama Suzuki. Dia menggantikan Maverick Vinales yang telah resmi meninggalkan Suzuki dan vergabung dengan Yamaha. Di Moto2 selama 2 musim bisa dibilang penampilanya cukup mengesankan, Ia mampu beradaptasi dengan cepat,ditahun keduanya sebenarnya Dia mempunya Chance besar untuk menjadi juara dunia, tapi sayang ia sering sekali membuat kesalahan yang terpaksa membuat dirinya berakhir di gravel.

Suzuki merupakan tim kuat yang sudah berada di level sejajar dengan Ducati, bahkan juga Yamaha dan Honda. Di Moto2 dengan cepat ia mampu beradaptasi, apakah itu juga akan berjalan di MotoGP? Jawabanya “mungkin”!
Motor MotoGP sangat berbeda sekali dengan Motor MotoGP, bahkan kata Rins sendiri di MotoGP lebih menuntut fisik dari pada di Moto2.

Alex Rins: “Dari apa yang saya lihat di Valencia, tujuan saya dimusim 2017 adalah ingin mengakhiri musim sebagai Rookie of the Year dan mengalahkan pembalap seangkatan saya dari Moto2. Itulah tujuan saya saat ini. Mungkin ketika saya memiliki jam tayang yang lebih di MotoGP, tentu saja tujuanku akan berubah”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here