Beranda MotoGP Jarvis: Vinales selalu menjadi prioritas kami

Jarvis: Vinales selalu menjadi prioritas kami

Monsterbalap – Jika melihat raut muka Lin Jarvis di konferensi pers GP Mugello kemarin,terlihat bahwa Ia sedang sangat gembira. Yappp karena Vinales!!

Beliau mengungkapkan bahwa mendapatkan Vinales merupakan prioritas utama setelah kepergian Jorge, “Vinales selalu menjadi tujuan utama kami” terang Jarvis.

Sejak di tinggal sang maestro Jorge Lorenzo,jelas Yamaha kalang kabut untuk mencari penggantinya.

“Jelas ketika Anda kehilangan pembalap juara dunia saat ini dan pengendara dengan potensi yang luar biasa seperti Jorge, itu sangat sulit untuk mencari penggantinya. Tentu saja Anda tidak dapat menemukan penggantinya dengan pengalaman yang langsung sama dan potensi kinerja yang langsung sama, jadi kami memutuskan kami harus jelas mencari pengganti yang sebaik mungkin”

Sebenarnya ada dua kandidat yang menurut Jarvis sangat ideal, ideal dari segi performa dan ideal akan kecocokanya jika mengendarai M1, yaitu Vinalez dan Pedrosa. Pedrosa pembalap terbaik yang ada saat ini, dan Vinales pembalap yang memiliki potensi besar untuk masa depan. Tapi tetap, Vinales menjadi prioritas utamanya!

“Kami memiliki dua arah yang berbeda untuk kita mengambil pilihan, dan Dani pasti pembalap paling performing lainnya dalam pemandangan kami. Jadi kami mengadakan diskusi juga dengan manajemen Dani, tetapi juga dengan jelas manajemen Maverick ini”.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here