Beranda MotoGP Jelang MotoGP Aragon Spanyol, Lorenzo belum bisa move on.

Jelang MotoGP Aragon Spanyol, Lorenzo belum bisa move on.

Monsterbalap – Ingat kan bagaimana Reaksi Lorenzo yang mencak-mencak di jumpa pers Usai race missano yang dimana ketika balapan di missano Lorenzo di overtake Rossi? pasalnya menurut doski Rossi menyalip dengan ugal-ugalan membahayakan Rider lain dan gak punya etika, lohh lohh piye sih mas Hohe iki,,,, mosok iya nyalip harus minta izin dulu.

Dan di jumpa pers menjelang GP Aragon kamis, ternyata Lorenzo masih saja mengungkit hal itu, ketika di tanya oleh wartawan tentang aksi Rossi di Missano Lorenzo masih saja pada pendirinya, bahkan masih nyindir Rossi, tapi bagaimana Tanggapan Rossi?? Woles cuyy,,,mung mesem tog alias senyum-senyum doang :v

“Pendapat saya soal Race Missano tak berubah. Malah sekarang saya makin yakin setelah melihat rekamannya. Waktu balapan dari atas motor, saya tak lihat racing line-nya dengan jelas. Tapi pada rekaman semuanya jelas, ia pada jalur yang salah,”Ungkap Lorenzo.

Yang mbah bingung disini adalah statment Lorenzo yang mengatakan bahwa Rossi pada jalur yang salah. Emang kalau balapan harus ngambil satu racing line aja yaa?? alamakk gak bisa nyalip dong,,, muehehe :v  .

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here