Beranda MotoGP Jika belum pulih, Valentino Rossi akan digantikan oleh pembalap ini!!

Jika belum pulih, Valentino Rossi akan digantikan oleh pembalap ini!!

Monsterbalap – Sebelumnya santer digosipkan bahwa Johan Zarco akan menggantikan posisi Rossi di Yamaha Movistar untuk race di Misano sambil menunggu pemulihan Valentino Rossi. Namun ternyata hal itu salah, Movistar Yamaha memilih tidak menarik siapa-siapa.

Luka Rossi diprediksikan akan memakan waktu selama 40 hari, tapi selama 40 hari tersebuat akan ada dua balapan yang harus dijalani, pertama di Misano dan kedua di Aragon. Race Aragon akan digelar 22 hari setelah Rossi selesai mengalami kecelakaan, jadi diprediksikan Rossi akan tetap absen disana.

Kata orang Yamaha jika Rossi belum bisa kembali di Aragon maka Yamaha akan mencari pengganti Valentino Rossi untuk sementara. Katsuyuki Nakasuga dan Alex Lowes salah satu dari mereka dikabarkan yang akan mengisi kursi kosong Rossi.

Tapi menurut kabar bahwa sepertinya Yamaha akan memilih pembalap WSBK Van der Mark. Pembalap asal belanda itu kemungkinan dipilih karena lebih bisa dipercaya, selain membalap di ajang WSBK dia juga membalap di Suzuka 8 hours kemarin bersama Yamaha.

“Kami mempertimbangkan semua opsi dan keputusan akhir diperkirakan akan diambil pada Senin pekan depan,” kata seorang juru bicara Yamaha seperti yang dilansir Crash.

Tentu saja Yamaha memperlukan seorang pengganti untuk tetap bersaing dalam perolehan poin konstruktor. Siapa pun penggantinya pasti dia orang yang hebat.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here