Beranda Jorge Lorezno Jorge Lorenzo tidak sabar buktikan kemajuanya di MotoGP Misano, Italia

Jorge Lorenzo tidak sabar buktikan kemajuanya di MotoGP Misano, Italia

Monsterbalap – Jorge Lorenzo berada dalam semangat tinggi menjelang Grand Prix ke13 yang akan diselenggarakan di Misano, Italy. Dia sangat percaya diri setelah di MotoGP Silverstone bisa finish dengan jarak yang dekat dari sang pemenang, Andrea Dovozioso, dengan gap 3,5s.

“Balapan Silverstone memiliki banyak aspek positif, karena Saya menyelesaikan balapan yang paling dekat dari pemenang musim ini. Andrea menang dan menjadi pemimpin kejuaraan, jadi atmosfer di tim sangat bagus, “katanya.

Di beberapa balapan terakhir Lorenzo telah menunjukan kemajuanya. Pada balapan kali ini Ia akan menunjukan hasil kerja kerasnya selama musim ini. Wajar saja jika Lorenzo sangat percaya diri, karena sebelumnya dia pernah menang disini sebanyak tiga kali.

“Tujuan di Misano adalah untuk mengkonfirmasi kemajuan yang telah kami tunjukkan dalam beberapa balapan terakhir, di mana saya telah mengumpulkan lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri dengan motor ini. Tes yang kami lakukan di sini juga sangat positif dan akan berguna untuk mendapatkan setup dasar awal yang baik sejak hari pertama”.

Bukan hanya fansnya saja yang akan memberi dukungan moral,tapi juga dengan fans Ducati yang ia yakin akan semakin menambah semangatnya.

“Selain itu Misano adalah salah satu sirkuit favorit saya, saya telah menang di sini beberapa kali di kelas MotoGP dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Pastinya penggemar Ducati akan memberi kami perlengkapan ekstra dengan dukungan dari tribun dan saya tidak sabar untuk pertama kalinya balapan bersama Ducati di Misano. ” tutupnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here