Beranda MotoGP Kata orang ini Rossi masih punya harapan untuk gelar juara musim 2017....

Kata orang ini Rossi masih punya harapan untuk gelar juara musim 2017. Benarkah?

Monsterbalap – Valentino Rossi diprediksikan akan absen untuk beberapa seri, termasuk grand prix Misano yang akan digelar pada minggu ini. Absenya Rossi ini menyusul setelah dirinya mengalami insiden patah kaki akibat terjatuh dari motor saat berlatih Enduro.
Di papan klasemen sementara Rossi terpaut 26 poin dari Dovizioso sang pemimpin kejuaraan sementara, dengan selisih poin yang lumayan jauh dan ketat sekaligus ditambah absen dibeberapa seri tentu akan semakin sulit untuk Rossi meraih gelar kesepuluhnya.
Tapi menurut Uccio Salucci sekaligus sahabat dekat Valentino Rossi, ia beranggapan bahwa Rossi masih belum hilang dalam perbutan gelar juara dunia 2017, meskipun saat ini Rossi sedang mengalami cedera serius dan sedang dalam tahap penyembuhan.
“Dia sudah tidak ada harapan untuk gelar juara? Siapa yang memberitahumu? Jangan pernah berbicara hal-hal yang masih bersifat asumsi (prediksi), apapun masih bisa terjadi”.
Walaupun secara logika hal itu sudah tidak mungkin, namun apapun bisa terjadi nantinya dan tentu harus menunggu hasil akhirnya. “Memang ada begitu banyak penyesalan atas apa yang terjadi, tapi ini belum berakhir”. Ucapnya.
Anda juga bisa berkomentar melalui Facebook dibawah ini”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here