Beranda MotoGP Kenapa Valentino Rossi ingin segara balapan? Ini jawabanya!

Kenapa Valentino Rossi ingin segara balapan? Ini jawabanya!

Monsterbalap – Sebenarnya apa tujuan Valentino Rossi ingin segera balapan di Aragon? Yap, itu yang jadi pertanyaan semua orang. Sebelumnya mbah pernah menulis tentang itu semua kenapa Rossi begitu ngotot untuk segera kembali, tapi dalam bahasa inggris.

Bisa dibilang ini sangat beresiko, dia mencoba semua hal agar bisa segera kembali di Aragon, termasuk dengan cara ngetes di Misano dengan YZF-R1. Dan sekarang dia benar-benar kembali! Dalam balapan anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, bagaimana jika saat balapan ia mengalami insiden crash lagi?

Perebutan juara sudah mustahil untuknya tapi dia mempertaruhkan semuanya, bahkan masa depan dan karirnya jika dia mengalami insiden lagi. Lalu apa tujuanya?

Dalam wawancara yang dikutip Crash(.)net Rossi mengatakan bahwa tujuan kenapa dia ingin segera kembali adalah karena dia ingin segera sembuh, Lohhh sembuh apanya, bukanya itu malah sangat beresiko? Kalau pengen segera sembuh kenapa nggak tidur dirumah?

“Tidak, ini bukan untuk kejuaraan. Semuanya masih terbuka, terutama untuk posisi tiga. Tapi tujuan saya bukan untuk itu,tapi karena saya ingin mencoba kembali ke kondisi yang baik (sehat) sesegera mungkin dan saya pikir ini adalah cara terbaik.” Ucap Valentino.

Sesuatu yang sangat berbahaya dan beresiko ia jadikan sebagai metode penyembuhan?? Wow ini gila!!! Mungkin kita harus mengakui bahwa mereka (para artis MotoGP) adalah termasuk orang-orang yang tidak normal, maksudnya gini, semua apa yang dilakukan selalu berada di luar logika orang biasa seperti kita.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here