Beranda KTM Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

Monsterbalap.com – Seperti yang kita ketahui bahwa mulai tahun depan tim Tech3 akan meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan KTM.

Terdapat banyak alasan kenapa Tech3 meninggalkan Yamaha yang sudah bertahun-tahun menjalin kerja sama. Salah satunya adalah karena selama bersama Yamaha Tech3 tidak pernah mendapatkan motor berspesifikasi factory seperti yang dikatakan oleh juru bicara Marc VDS.

Namun spekulasi tersebut dibantah oleh Boss Yamaha, Lin Jarvis. Ia menyangkal pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa Tech3 meninggalkan Yamaha bukan karena faktor dukungan dari pihak pabrikan, tapi memang karena Herve Poncharal (Boss Tech3) tidak bisa menolak apa yang telah ditawarkan oleh KTM.

Jadi mulai musim depan Tech3 akan menggunakan KTM RC16, yang berarti akan ada empat motor RC16 di lintasan MotoGP.

Dengan bertambahnya motor yang akan digunakan pada musim depan, pihak KTM berencana mencari lima insinyur baru untuk memperluas perkembangan departemen balapnya.

Pencarian lima insinyur tersebut memiliki keahlian tersendiri, dua insinyur ahli dalam pengembangan chassis dan suspensi, dan tiga insinyur lagi ahli dalam pengembangan perngkat lunak MotoGP, pengembangan perangkat keras, dan teknisi elektronik. Dengan gaji mulai dari 30 ribu euro. Anda tertarik?

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here