Beranda MotoGP Kunci sukses Maverick Vinales meraih pole position

Kunci sukses Maverick Vinales meraih pole position

Monsterbalap – Pada kualifikasi MotoGP Misano 9 september 2017, Maverick Vinales berhasil meraih pole position. Meskipun dia hanya sendirian sebagai pembalap Movistar Yamaha tapi dia membuktikan bahwa dia mampu melawan pembalap dari Ducati dan Honda.

Vinales mengungkapkan kunci keberhasilanya dalam melakoni sesi kualifikasi siang. Dia menjelaskan bahwa pada kualifikasi ini ia menggunakan gaya balap yang berbeda daripada sebelumnya misalnya seperti pada saat di Silverstone.

“Saya tahu bahwa saya mengendari motor Yamaha dengan sangat baik, jadi saya bisa mencoba untuk meraih pole position layaknya di silverstone. Di Silverstone saya berkendara dengan agresive untuk mencetak waktu terbaik,tapi di Misano kali ini saya mencoba berkendara dengan halus dan saya berhasil” ucap Vinales.

Pada balapan sebelumnya Yamaha kerap sekali mengalami masalah, tapi kali ini sepertinya Yamaha telah menemukan solusi untuk masalah tersebut, begitu juga dengan apa yang diungkapkan oleh Vinales.

“Saya telah menemukan perubahan khusus pada gaya balap saya dan ditambah motor juga jauh lebih meningkat. Tentu saja kami senang masih mempunyai waktu untuk memperbaiki masalah, saya ucapkan terima kasih kepada tim atas pekerjaan hebat yang mereka lakukan” tutup Vinales.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here