Beranda MotoGP Lin Jarvis akui ingin Lorenzo kembali ke Yamaha

Lin Jarvis akui ingin Lorenzo kembali ke Yamaha

MONSTERBALAP.COM – Sebagian besar susunan pembalap dan tim untuk MotoGP musim 2019 telah ditetapkan dalam beberapa minggu terkahir. Seperti Lorenzo ke Honda, Petrucci ke Ducati, Iannone ke Aprili, dan berita tentang Joan Mir yang akan masuk ke Suzuki yang mungkin akan segera diumumkan kepastiannya.

Yamaha Tech 3 yang saat ini masih menjadi pengelola aktif Yamaha YZR M1 pada musim depan akan beralih ke KTM. Atas kepergian Tech3 banyak kandidat yang digosipkan akan mengambil alih pengelolaan YZRM1 satelite untuk musim depan,

Marc VDS dan tim baru yang disponsori oleh Petronas menjadi kandidat terkuat. Yamaha dan Petronas hampir membuat kesepakatan saat beredar gosip bahwa Ducati tidak akan lagi memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo.

Sebelum Lorenzo masuk ke Repsol Honda, Bos Yamaha, Lin Jarvis mengakui bahwa Ia masih tertarik dengan Jorge Lorenzo. Dan jika ada tim yang masuk menggantikan Tech 3 maka Lorenzo akan diproyeksikan menjadi kandidat utama sebagai pembalapnya.

Jorge adalah salah satu dari beberapa juara MotoGP di dunia, dia telah memenangkan lima gelar, jadi ada upaya untuk membuatnya tetap di grid kami, seperti yang telah terjadi sebelumnya”. jelas Jarvis –

Saat ditanya oleh media German, Speedweek.com bisakah dia mengemudi di tim pelanggan Yamaha?

“Mengapa tidak, dia jelas merupakan pembalap yang cepat, dan ketika kami memiliki tim satelit, kami juga ikut mengevaluasi kualitas pembalap dan juga tim. Khusus untuk Jorge Lorenzo jelas kami tidak akan berpikir dua kali untuk menerimannya.”

 

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here