Beranda MotoGP Lin Jarvis: Tanpa Lorenzo Yamaha bukan apa-apa!

Lin Jarvis: Tanpa Lorenzo Yamaha bukan apa-apa!

Monsterbalap – Wahhh judulnya keren yakk… ojo nyalahne mbah yoo,,tapi nohhh salahin tu orang hahaha. Tuh orang ngepost di sebuah grup “MotoGP” bahwa katanya Lin jarvis sangat merindukan sosok Lorenzo, karena tanpa Lorenzo Yamaha bukan apa-apa..hikz hikz pengen ngakak sengakaknya deh…

Untuk selengkapnya nih lihat sendiri ya:

Awalnya mbah sih juga kaget apalagi disitu tertulis Crash(.)net sebagai sumber beritanya. Batine mbah masak iya sih seorang Boss Movistar Yamaha merengek kayak bocah ingusan begitu, akhirnya mbah ngechek ke situs Crash(.)net sendiri dan mencari tuh berita, ehhh ternyata nggak ada. Batine mbah yo mangkel kamvrett tu bocah bikin berita Hoax!!!

Perlu dicatat ya kenapa Yamaha musim ini agak sakit-sakitan, itu semua karena dari awal Yamaha nggak mendengarkan apa yang disarankan Valentino Rossi, karena Yamaha lebih mempercayai Vinales karena melihat Vinales begitu cepat di tes pramusim. Ehhh lhadalhaaa ternyata malah lelet semua…

So, bukan karena Lorenzo yaa….. lha wong sewaktu di Yamaha aja Lorenzo terbantu oleh data-data dari Rossi kok hehe. Yukk lahh beradu argumen sesama fans boleh-boleh saja tapi disertai dengan fakta dan data data yang nyata, jangan pakai asumsi sendiri apalagi Hoax!!! Nahh…

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here