Beranda MotoGP Lorenzo: Biasanya saya sangat pintar dalam memimpin balapan “Ngacir”!!

Lorenzo: Biasanya saya sangat pintar dalam memimpin balapan “Ngacir”!!

Monsterbalap – Jorge Lorenzo harus menanggung kekecewaan karena kehilangan kesempatan meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati. Sejak awal start dia langsung menusuk kedepan dan memimpin balapan cukup lama, tapi sayang balapan baru berjalan sekitar 6 lap dia harus jatuh padahal gap dengan pembalap lain sudah cukup jauh.

Akan sangat membanggakan jika Lorenzo menang dalam wet race,karena menurut sejarah Lorenzo sama sekali belum pernah menang dalam balapan basah, bahkan sering dijuluki dengan “pembalap anti air”. Tapi doi menerima semuanya dengan lapang dada dan doi juga yakin bahwa masih ada banyak kesempatan untuk melakukanya lagi.

“Sayang sekali padahal hari ini kami memiliki kesempatan pertama untuk menang bersama Ducati, tapi kami menghilangakn kesempatan itu. Jika berbicara trntang kemenangan, sebenarnya ini hanya masalah waktu saja sebelum podium lain tiba, itu pasti, bahkan mungkin sebuah kemenangan”.

Menurutnya itu hanya sebuah kesialan saja soalnya biasanya dia selalu sukses dengan strategi yang seperti itu (langsung melesat kedepan).

“Saya sering memenangkan beberapa balapan seperti itu di masa lalu. Saya menang di Jerez 2011 dengan keunggulan 10 detik, Di Le Mans 2012 dengan 14 detik. Biasanya saya sangat pintar dalam memimpin balapan”.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here