Beranda MotoGP Lorenzo resmi bergabung dengan Repsol Honda `bersama Marquez

Lorenzo resmi bergabung dengan Repsol Honda `bersama Marquez

lorenzo ke repsol honda
Jorge Lorenzo telah resmi bergaung ke Repsol Honda mendampingi Marc Marquez.

Monsterbalap.com – Setelah Ducati tidak lagi memperpanjang kontrak, kini pembalap asal spanyol sekaligus juara tiga kali MotoGP, Jorge Lorenzo resmi pindah ke tim Repsol Honda mendampingi Marc Marquez.

Lorenzo ke tim pabrikan Honda mulai musim depan dengan kontrak dua tahun. Dia menggantikan posisi Dani Pedrosa yang akan meninggalkan Honda di akhir musim ini.

Sebelumnya Lorenzo digosipkan akan ke Sateli Yamaha bersama Petronas, tetapi sebuah kejutan terjadi bahwa dia akan pindah ke Repsolo Honda.

Setelah bergabung dengan Ducati pada tahun 2017 Lorenzo berjuang untuk berusaha tampil baik, dan balapan pekan lalu merupakan hasil terbaiknya selama bersama Ducati. Lorenzo mengatakan bahwa kemenangan itu sangat emosional mengingat adaptyasinya dengan Ducati bukan hal yang mudah.

Pada hari selasa HRC telah mengkonfirmasi jika Pedrosa akan meninggalkan Honda dengan persetujuan bersama. Tidak butuh waktu yang lama, hari ini HRC mengkonfirmasi melalui situs resminya bahwa Jorge Lorenzo telah mengikat kontrak dengan HRC.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here