Beranda MotoGP Lorenzo sangat senang dengan jatuhnya Marc Marquez

Lorenzo sangat senang dengan jatuhnya Marc Marquez

Gearboxspeed – Lahhh bagaimana tidak senang,lha wong rivalnya aja jatoh,,. jelas itu merupakan keuntungan tersendiri buat Jorge,karena dengan jatuhnya Marquez ia bisa memimpin klasemen sementara. Lorenzo mendapatkan 25 poin sementara Marquez hanya 3 poin saja.

Lorenzo: “Ini menjadi balapan yang sangat penting karena saya tahu saya bisa menang, tapi jelas jika Marquez selesai di tempat kedua,saya hanya akan dapatkan selisih lima poin darinya, tapi sekarang aku sudah lebih dari 20 poin, jadi ini adalah race yang penting buat kejuaraan. Saya sangat senang dengan semua pekerjaan yang telah kita lakukan, ”

Setelah Lorenzo mengetahui bahwa Marquez crash,ia mengaku kalau ia sangat lega, wahhh tega yeee,,, udah lupa yaa sama jasa Marquez dulu?? ahhh jasa apa sih mbah ini kok ngawur, ekekek,,,
“Itu adalah balapan yang sangat panjang, karena di 10 lap terakhir itu rasanya sangat lama, saya merasa bahwa balapan tak akan berakhir. Aku tidak kehilangan konsentrasi. Saya terus mempush motor dan aku terus pada ritme yang sama, dan di akhir, ketika Dovizioso dan Marquez jatuh aku bisa bernafas lebih mudah”.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here