Beranda MotoGP Lorenzo tidak benar-benar serius ingin bantu Dovizioso, ini buktinya!

Lorenzo tidak benar-benar serius ingin bantu Dovizioso, ini buktinya!

Monsterbalap.com – Congratulations buat Marc Marquez!! Marquez sukses mempertahankan gelar juaranya tahun ini. Ia memiliki keunggulan selisih 21 poin dari sang Runner Up Andrea Dovizioso. Balapan kali ini adalah balapan final, meskipun Marquez tidak menang tapi dia tetap keluar sebagai juara dunia MotoGP 2017.

Sementara sang Runner up Dovizioso gagal finish usai tidak bisa mengendalikan motornya saat meluncur di gravel. Tujuan Dovi kali ini adalah menang,karena itu salah satu syarat untuk menjadi world champion. Tapi sayang sedari awal ia tertahan oleh Jorge Lorenzo.

Ini aneh, di pit board tim Ducati sudah menunjukan kepada pembalap termasuk Lorenzo bahwa jaraknya dengan Dovizioso hanya 0 (nol) koma sepersekian detik, namun Lorenzo masih kekeh untuk meneruskan ambisinya guna memetik kemenangan pertamanya musim ini.

Dari awal Lorenzo selalu bilang bahwa ia akan membantu Dovizioso sebisa mungkin, tapi sepertinya dia tidak benar-benar ingin membantu Dovi.

Lorenzo pun crash, selang beberapa waktu kemudian Dovizioso juga ikut crash. Alhasil Dovi gagal meraih juara dunia. Tapi meski begitu gelar runner up sudah cukup membanggakan bagi seorang Dovizioso dan Ducati.

Ini adalah pencapaian tertinggi Dovizioso selama ia berkarir di kelas balap MotoGP, sekaligus pencapaian terbaik bagi Ducati setelah era Casey Stoner.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here