Beranda MotoGP Manager Dovizioso menginginkan kesepakatan kontrak segera selesai

Manager Dovizioso menginginkan kesepakatan kontrak segera selesai

MONSTERBALAP.COM – Untuk saat ini Andrea Dovizioso tidak hanya memikirkan perjuangannya di lintasan saja, tetapi juga sedang memikirkan negosiasi kontraknya dengan tim Ducati. Negosiasi ini bukan sesuatu yang mudah karena banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Sebelumnya manager tim Ducati, Davide Tardozzi telah bernegosiasi untuk pertama kalinya dengan Andrtea, namun manager Andrea Dovizioso, Simone Battistella  mengatakan kepada autosport.com bahwa Andrea telah menolak tawaran pertama Ducati karena belum sesuai dengan harapan.

Dan Simone Battistella menegaskan bahwa tuntutan anak didiknya sebenarnya cukup realistis, yaitu Dovizioso hanya ingin mendapatkan apa yang layak untuk apa yang telah Andrea hasilkan. Untuk saat ini kedua pihak belum bernegosiasi kembali, namun Simone Battistella menginginkan supaya masalah kontrak cepat diselesaikan seperti apa yang ia katakan kepada Tuttomotoriweb.com.

“Kami sedang mengerjakannya, baik dengan Andrea maupun Ducati ingin menemukan perjanjian yang menguntungkan untuk semua orang. Saya berharap itu akan segera menemui kesepakatan. Akan lebih baik jika hal itu diselesaikan secepatnya, karena dengan begitu Anda dapat berkonsentrasi pada balapan lagi, “kata Battistella.

Simone juga berbicara tentang Jorge Lorenzo yang merupakan rekan satu tim Andrea yang sampai saat ini belum bisa kompetitif bersama Ducati.

“Saya tidak bisa menilai Jorge. Satu hal yang jelas: Ducati adalah sepeda yang harus Anda pahami dengan benar. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, Anda akan memiliki kesulitan, tetapi jika Anda dapat menggunakan kekuatan motor ini untuk diri sendiri, maka Anda akan sangat puas dengan itu, ‚ÄĚkata Battistella.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here