Beranda Marc Marquez Marc Marquez: Tidak ada lagi yang namanya ‘ini trek Ducati atau bukan’!

Marc Marquez: Tidak ada lagi yang namanya ‘ini trek Ducati atau bukan’!

Monsterbalap – Pada latihan bebas pertama Marc Marquez berhasil menjadi pemimpin, tapi pada latihan bebas kedua dia hanya menempati posisi kelima dengan catatan waktu 1m 33.475s, tertinggal sepersepuluh dari pemimpin Danilo Petruci.
Meski demikian tapi Marquez yakin bahwa ia tetap akan bisa mengalahkan Ducati Misano. Pada klasemen sementara Marquez hanya tertinggal 9 poin dari Andrea Dovizioso, tentu saja Marquez harus berjuang keras agar dapat finish didepan Dovizioso.
“Sepertinya motor Ducati bekerja dengan sangat baik tapi motor kami juga bekerja dengan sangat baik, jadi saya pikir kami berada pada level yang baik untuk melawan mereka.” Ucap Marquez.
Semua orang sering mengatakan “Ini adalah trek ducati, Ducati sangat bagus disana, Tapi Ducati sangat buruk disana”, pernyataan itu dibantah oleh Marquez. Marquez menegaskan bahwa sekarang tidak ada lagi penyataan seperti itu, karena sekarang Ducati sangat kuat di semua sirkuit.
“Saya sudah mengatakan kemarin kalau kita harus berhenti mengatakan tentang ‘ini adalah trek Ducati atau tidak’ karena Ducati bekerja dengan sangat baik di mana-mana,” kata Marquez.
“Ketika saya berada di belakang Dovi di Austria dan di Silverstone, sulit untuk menemukan titik lemahnya. Mereka telah menemukan keseimbangan yang sangat baik dan mereka kuat di mana-mana dan di sini, bahkan Pirro yang seorang tes rider saja juga cepat” tutup Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here