Beranda Moto2 Marc VDS: Anak didik Rossi siap gantikan Rabat di MotoGP tahun 2018

Marc VDS: Anak didik Rossi siap gantikan Rabat di MotoGP tahun 2018



Monsterbalap – Yapp Bro.. seperti yang kita tahu bahwa penampilan Rabat di kelas MotoGP tidak lah terlalu apik, Iya terlihat begitu kesulitan untuk menemukan kecepatan yang maksimal. Sebenarnya itu sangat wajar mengingat dia seorang Rookie, tapi sayang dari awal musim sampai akhir musim 2016 Dia tak kunjung menampilkan penampilan apiknya.

Musim lalu ia hanya mampu menempati posisi 21 di klasemen akhir kejuaraan dengan 29 poin, Ia hanya unggul dari Yony Hernandez yang miskin poin yang membuatnya harus turun kasta ke kelas Moto2 bersama tim AGR. Hasil terbaik Rabat adalah di Race Argentino yang berhasil finish di posisi 9, itu juga berkat balapan yang tidak berlangsung normal (Flag-to-Flag).

Manager Marc VDS Bartholemy jelas sangat menginginkan pembalapnya mencapai hasil yang maksimal. Jika penampilan Rabat tak kunjung ada peningkatan, maka Bartholemy siap mengambil Franco Morbidelli dari Moto2.

Bartholemy: “Sebelumya kita berpikir bahwa Rabat layak mendapatkan kesempatan tampil di MotoGP lebih dari dua tahun, tapi sekarang kita akan melihat sampai pertengahan musim 2017 apakah akan ada peningkatan atau tidak, jika tidak ada perbaikan maka kami akan membuka ruang untuk pembalap masa depan lainya”.

“Dengan Franco Morbidelli kita punya seseorang untuk membantu kita, penampilanya di tahun 2016 juga apik apalagi saat paruh kedua musim, Ia tampak lebih kuat. Franco bisa menjadi pembalap MotoGP untuk tahun 2018”.

Untuk musim 2017 Bartholemy berharap Rabat dan juga Miller mampu memberikan hasil yang baik.
“Saya harap Miller bisa tembus di sepuluh besar klasemen akhir. Untuk Rabat saya ingin dia bisa masuk di 15 besar klasemen akhir, jika tidak maka harapan kita untuk terus berjalan sebagai tim tidak terlalu tinggi, karena kami sudah menaruhkan semuanya” tutup Bartholemy

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here