Beranda MotoGP Marquez: Crash itu sangat memalukan

Marquez: Crash itu sangat memalukan

Monsterbalap – Race semalam (Le mans) benar-benar banyak di warnai insiden. Bayangin bro,, dari total 21 pembalap hanya tersisa 13 pembalap termasuk Marquez yang sebelumnya jatuh namun tetap lanjut guna mengisi tempat ke 13 untuk mendapatkan 3 poin.

“Aku jatuh dan itu memalukan,padahal seharusnya aku mempunyai podium di sana, tapi itu bukan hasil yang buruk. Di seluruh Race aku mempertahankan semuanya di bawah pengereman,karena dengan cara itu lah aku bisa memulihkan ketertinggalan”

Aku berhati-hati agar tidak jatuh pada hari Jumat, Sabtu, tapi tidak pada hari Minggu, tapi setidaknya kita telah mengambil tiga poin, lagian Anda tidak pernah tahu hasil akhir kejuaraan, “

Padahal dari tahun-tahun sebelumnya Marquez sudah sering banget lhoo di nasehati sama Nakamoto agar tidak terlalu memaksakan, ambisinya bagus sih,,lha tapi kalau hasilnya kayak gini? Pora yo malah rugi,, Marquez rugi tim pun juga ikut tepuk jidat,waladalahh kez,,,,

“setiap kesempatan adalah risiko. Kita tidak bisa pergi hanya dengan cepat saja,karena di belakang bahkan pembalap lain banyak yang lebih cepat, saya harus berpikir dua atau tiga kali setiap mem-push motor” ucap Marquez.

Masih ingat kan nasihat Nakamoto? Kira-kira dalilnya seperti ini “jika memang tidak memungkinkan untuk maju,yaasudah nyari aman saja yang penting dapat poin”, tapi sepertinya nasihat itu sulit di cerna oleh pembalap yang bertipikal seperti Marquez ini, Muda, Ambisius, Agresif dan nekat. Iyaaa tapi mbok yo pake perhitungan juga tho kez hemmtt!!!!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here