Beranda Moto2 Marquez, Iannone, Redding dan Pol Espargaro. Siapa yang lebih hebat?

Marquez, Iannone, Redding dan Pol Espargaro. Siapa yang lebih hebat?

Monsterbalap – Kelas Moto2 merupakan kelas untuk menunjukan skill alami seorang pembalap, tidak ada kata menang Motor atau menang teknologi karena semua spembalap memakai Motor yang sama.

Iannone, Pol dan Redding merupakan pembalap yang seangkatan sama Marquez,,udah kayak sekolah aja yeee wkwkwk….
Di kelas Moto2 mereka saling bertarung dan saling mengalahkan satu sama lain, dan di Moto2 juga skill mereka terlihat sama rata. Marquez, Iannone, Pol dan Redding semuanya pernah menang disana. Tapi pas di MotoGP? Iannone meski nunggu 4 musim untuk bisa menang, Redding dan Pol? Zonkk!!!! Marquez?? Hanya nunggu hitungan hari!

Terlalu banyak kesenjangan di MotoGP, bahkan Redding sendiri sering menggerutu “Di Moto2 aku mampu mengalahkan Marquez, tapi disini (MotoGP) jangankan mengalahkan, mendekat saja tak mampu. Andai saja aku punya Motor yang sama denganya”, begitu juga dengan Pol yang selalu mengharapkan Motor sempurna guna mengalahkan Marquez. Iannone? tidak,mbah belum pernah lihat Iannone menggerutu.

Mbah rasa itu wajar jika mereka cemburu, pasalnya gini: Coba anda bayangkan jika seangkatan anda ada yang lebih sukses dari anda,padahal dulunya kalian sangat berimbang,bahkan anda lebih unggul, apa yang anda rasakan? Iri?? jelas!!

Yaaapp memang sih, yang meraih gelar juara Moto2 adalah Maequez, Pol juara ditahun selanjutnya, tapi setidaknya mereka berempat adalah pembalap yang seimbang pada waktu itu. Semua mamakain motor yang sama dan mesin yang sama,yaitu Marquez #ehhh…. maksudnya Honda NSF600.

Saat naik ke kelas MotoGP Marquez mendapatkan perlakuan yang spesial karena beruntung bisa langsung masuk ke Tim pabrikan, Repsol Honda pula. Sedangkan yang lain harus tertatih-tatih,yang lebih ngenes adalah Redding yang mendapatkan Motor kelas open class, jadi sangat wajar kalau ada kesenjangan yang sangat jauh di antara mereka.

Tapi sejatinya mereka mempunya kemampuan yang sama rata, lihatlah Ianone,Dia memakai motor yang masih dibawah Repsol Honda tapi Ia sering kali ngrecokin Marquez. Di kelas MotoGP yang jelas peran Motor hampir mempengaruhi semuanya meskipun tidak 100%.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here