Beranda MotoGP Marquez: Ini moment yang tepat untuk berjabat tangan dengan Rossi

Marquez: Ini moment yang tepat untuk berjabat tangan dengan Rossi

Monsterbalap – Perseteruan antara Rossi dan Marquez di mulai dari GP Sepang malaysia tahun lalu, selepas insiden itu keduanya sangat terlihat dingin, bahkan ketika berada di atas podium mereka bersikap sangat dingin alias cuek satu sama lain.

Tapi di GP Catalunya kemarin pemandangan berbeda di perlihatkan oleh Rossi dan Marquez yang dimana mereka berdua melakukan jabat tangan. Bahkan saat di podium pun mereka juga terlihat sedang berbincang-bincang.

“Salah satu momen yang terpenting untuk MotoGP adalah Rossi dan saya berjabat tangan. Ini mungkin akhir pekan dan momen yang tepat untuk melakukannya,”

Saat balapan Marquez dan Rossi menyuguhkan penampilan yang luar biasa sangat menghibur. Rossi menang dan Marquez harus puas berada di posisi 2.

“Balapan yang menyenangkan dengan Rossi. Saya sedikit kesulitan dengan naiknya suhu dan saya tidak pernah nyaman. Saya selalu gagal menyalip di momen yang tepat,”

“Saya sedikit takut dan mulai berpikir rasional, mengetahui Lorenzo yang sudah gagal finis. Namun saya akhirnya bisa finis di podium hasil yang positif untuk kejuaraan,” ucapnya.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here