Beranda MotoGP Marquez mengeluh soal motor?

Marquez mengeluh soal motor?

Monsterbalap – Rider andalan Honda Marc Marquez akan melakoni balapan dengan start dari posisi ke empat, ini pertama kalinya Ia start dari posisi di luar 3 besar setelah terakhir kalinya di sekitar 17 balapan yang lalu. Ia mengeluhkan kekurangan Honda di musim ini yang dimana Motor Honda sulit mendapatkan akselerasi yang kuat ketika keluar tikungan.

Marquez: “Ducati pada trek lurus benar-benar cepat dan di sini kita juga kalah dari Yamaha dan Suzuki di percepatan kecil. Disini (Mugello) ketertinggalan kami tidak terlalu besar hanya sekitar persepuluh detik,tidak seperti di Le Mans 2 pekan lalu,Tapi dengan sepersepuluh ini pada akhirnya kita akan kehilangan banyak. Kita tidak bisa menggunakan semua torsi karena stabilitas di bagian belakang tidak begitu baik”

Sebenarnya RC213V bagus dalam perubahan arah dan handling, tapi ya itu tadi,di balapan semua butuh kombinasi yang pas.
“Di sisi lain saya merasa cukup baik dalam perubahan arah. Dalam FP4 saya merasa tidak begitu baik dengan sepeda, Kemudian pada kualifikasi kita mengubah set-up dan itu lebih baik. Kita perlu menunggu sampai besok untuk melihat dimana tingkat kami berada. Sekarang kita mencoba untuk menemukan kombinasi set-up yang baik” ucap Marquez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here